Prolite – Sore ini (31/1,red) Persib Bandung akan menjalani laga tandang di Semarang. Persib percaya diri meski tak diperkuat beberapa pemainnya. Pertandingan kali ini merupakan lanjutan BRI Liga 1 melawan sang tuan rumah PSIS. PSIS akan menjamu Persib Bandung di Stadion Jatidiri Kota Semarang.

Dalam lanjutan Liga 1 ini, dijadwalkan kick off PSIS Semarang VS Persib Bandung berlangsung pukul 18.30. Namun karena beberapa faktor, panitia pelaksana mengumumkan perubahan waktu kick off dimajukan menjadi pukul 16.30 WIB.

Persib sendiri setelah sampai di Semarang dan beristirahat sebentar, langsung menggelar sesi latihan sore di Stadion Jatidiri Semarang. Selain untuk beradaptasi dengan kondisi rumput stadion, tim pelatih yang dikomandoi oleh Luis Milla ingin menjaga performa pemainnya.

Sesi latihan kecil dan beberapa game dilakukan oleh seluruh pemain. Terlihat santai, namun terlihat keseriusan para pemain dan tim pelatih dalam mematangkan strategi dan skema permainan.  Persiapan skema permainan disiapkan untuk laga melawan PSIS Semarang yang menjadi tuan rumah.

Meski dua pemain andalan Persib tidak dapat di boyong ke Semarang, Ricky Kambuaya yang terkena akumulasi kartu dan Henhen Herdiana yang sedang dalam masalah kesehatan, Persib percaya diri. Kepercayaan diri ini dikarenakan Persib sedang dalam performa yang menanjak semenjak dilatih oleh Luis Milla. Luis Milla sendiri sepertinya sudah menyiapkan pemain pengganti.