Media Online prolitenews.com merupakan portal online berita, komunitas, dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia di Tanah Air maupun di Luar Negeri.

prolitenews.com memiliki beragam konten seperti berita umum, politik, peristiwa, nasional, internasional, bisnis atau ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, bola, auto, teknologi, travel, food, dan komunitas.

prolitenews.com mulai menyajikan informasi secara online pada Februari 2022 yang akan menjadi menjadi cikal-bakal bisnis online pertama milik PT Wahana Media Komunika (WMK).

Meski terbilang baru di dunia media online, prolitenews.com berusaha menyajikan informasi yang fokus kepada kebutuhan dan manfaat pembacanya melalui artikel berita dan aktivitas komunitas.

Dengan mengedepankan informasi yang dibutuhkan oleh pembaca perkotaan dan aktivitas komunitas akan memperkuat posisi prolitenews.com sebagai portal berita dan komunitas.

Produksi prolitenews.com juga akan menggandeng penulis-penulis dari berbagai komunitas sehingga menjadi wadah informasi dan interaksi yang kemudian bisa mempengaruhi pemilik kebijakan atau stakeholder.