Prolite – Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan PSIS Semarang. Dalam rombongan terlihat juga pemain anyar Persib Bandung Rezaldi “Bule” Hehanusa. Bule (panggilan akrabnya, red) termasuk dalam 22 pemain yang di bawa Luis Milla bertandang ke Semarang.

Menurut jadwal, Persib akan dijamu PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 besok (Selasa,31/1-red) di Stadion Jatidir Semarang. Hari ini (Senin,30/1-red) Persib sudah bertolak ke Semarang. Namun ada satu nama yang tidak turut dalam tur menuju Semarang.

Informasi yang didapat dari laman resmi klub, Henhen Herdiana, bek kiri Persib terpaksa ditinggal karena sedang mengalami gangguan kesehatan. Sedangkan Rezaldi “Bule” Hehanusa diikutkan ke Semarang. Kemungkinan Bule akan menggantikan Henhen dalam pertandingan kali ini.

Pada malam sebelumnya (Minggu 29/1-red), Persib sempat melakukan sesi latihan terakhir di Stadion Siliwangi Kota Bandung. Dalam sesi latihan tersebut, tim pelatih memokuskan dalam pematangan persiapan tim. Pematangan strategi dan taktik demi misi meraih poin penuh di kandang PSIS Semarang.