Secara konsisten, DAM juga terus menggulirkan berbagai program kampanye keselamatan berkendara di Jawa Barat yang didukung oleh 6 (enam) instruktur safety riding.  PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Honda pun terus memperkuat kampanye keselamatan berkendara dengan pendekatan khas anak muda melalui tagline #Cari_Aman yang menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Melalui keseruan bahasa anak muda, kampanye #Cari_Aman diharapkan mampu menjadi inspirasi sekaligus berkontribusinya generasi muda dalam mewujudkan keselamatan berkendara pada aktivitas keseharian untuk mencapai mimpi terbaik mereka.

Beragam fasilitas disediakan di pusat pelatihan berkendara Gedung Safety Riding Center DAM yang diharapkan memberikan pengalaman berlatih berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman untuk belajar berkendara yang baik di jalan raya maupun off-road. Gedung Safety Riding Center DAM memiliki luas bangunan sebesar 1.581 m2 dengan luas area keseluruhan 13.670 m2.