BANDUNG, Prolite – Salah satu penyebab angka kematian tertinggi adalah kecelakaan lalu lintas. Sebenarnya pengendara bisa bersama-sama mengurangi angka kecelakaan lalu lintas jika menerapkan keselamatan berkendara (safety riding).

Keselamatan berkendara atau lebih dikenal dengan Safety Riding merupakan suatu bentuk perilaku keselamatan berkendara yang aman dan nyaman menggunakan sepeda motor baik untuk diri sendiri maupun pengendara lain. Berbagai macam kegiatan mengandalkan moda transportasi sepeda motor untuk menemani kesehariannya, oleh karena itu bagi pengendara wajib memahami pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di wilayah Jawa Barat terus memperkuat komitmennya dalam memberikan edukasi safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat baik secara online maupun offline. Sepanjang tahun 2022, DAM telah memberikan edukasi kepada 10.322 peserta dari berbagai segmen mulai dari TK, SD, SMP, SMK/SMA, Perusahaan, Pemerintahan, Komunitas hingga pengguna sepeda motor secara umum.