Alamarhum sendiri menurut Deni merupakan anak ke empat dari delapan bersaudara, meninggalkan istri Prof. Dr. Hj. Dewi Indriani Jusuf, S.E., M.Si, CDMP dan tiga orang anak yakni Bahagia Fadhilah, Mutiara Nabilla dan Melati Albani Ramandhan.

Sedangkan tokoh masyarakat yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandung, Dada Rosada yang juga tetangga dari Almarhum Prof Eddy Jusuf, menhatakan jika ia sudang mengenal sosok almarhum sejak tahun 1984.

“Saya adalah orang yang dekat dengan Almarhum, saya adalah teman, sahabat dan tetangga dari Prof Eddy Jusuf, saya kenal pak Eddy Jusuf sejak tahun’84, saya waktu itu Kasubag di Ekonomi Pemkot Bandung dan Pak Eddy Kasubag di Ekonomi Kab Bandung,” katanya.

Bukan hanya itu, Dada Rosada juga mengatakan ia ngajak beliau untuk pindah ke Tirtasari, Sarijadi dan menjadi tetangga sampai saat ini.

“Oleh karena itu Pak Eddy itu kita doakan beliau, karena baliau itu orang baik. Saya memang agak kaget, karena beliau itu selama ini sehat, bahkan tiap hari jalan kaki dengan saya, dan kami juga bersama-sama di Unpas dan kemudian Pak Eddy menjabat jabatan tertinggi di sana yakni menjadi Rektor dan sekarang menjadi Direktur Pascasarjana Unpas. Somoga Pak Eddy khuznul khotimah diterima Allah sebagai ahli surga,” pungkasnya.