KOTA BEKASI, Prolite – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan penguatan budaya kerja sebagai salah satu bentuk strategi transformasi pengelolaan ASN menuju pemerintahan berkelas dunia Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk mengimplementasikan Core Values dan Employer Branding ASN Berakhlak terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Sesuai yang tertuang pada Surat Edaran Nomor: 800/2575/Setda.Org dan menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2021 core values yang harus diterapkan oleh seluruh ASN adalah BerAkhlak serta employer brandingnya adalah Bangga Melayani Bangsa.

Mengedepankan nilai-nilai inti yang diterapkan, Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk mendorong etika dan perilaku yang positif dalam menjalankan tugas sebagai ASN BerAkhlak.

Core Values ASN BerAkhlak meliputi sebagai berikut, Berorientasi Pelayanan yaitu komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat.