Prolite – Park Bo Gum, aktor tampan sekaligus multitalenta ini dikabarkan akan merilis debut musikalnya yang bertajuk ‘Let Me Fly’ pada bulan September mendatang.

Wah, siapa sih yang gak kenal sama Park Bo Gum? Aktor tampan ini emang udah terkenal banget lewat aktingnya di setiap drama dengan ciri khas dari senyumnya yang selalu memukau.

Dan siapa sangka kalau ternyata kali ini dia mau nunjukin kemampuan akting sekaligus bernyanyinya dalam sebuah drama musikal!

Jadi pada 4 Juli lalu, seorang pejabat dari agensi Park Bo Gum, The Black Label, mengatakan bahwa aktornya itu sedang dalam perbincangan soal keikutsertaannya dalam drama musikal ‘Let Me Fly’ untuk bulan September mendatang. Dan akhirnya ada kabar bahwa Bo Gum memutuskan untuk bergabung.

Park Bo Gum Sudah Tertarik Di Dunia Seni Musikal

hoahoctro

Bo Gum dari dulu emang udah nunjukin ketertarikannya di bidang musikal. Setelah dia lulus dari Fakultas Film Musikal di Universitas Myongji, Bo Gum langsung serius ngejar karir di dunia musik. Dia aktif banget jadi pengarah musik waktu masih jadi mahasiswa, dan dia tunjukin passion-nya yang luar biasa.

Ananditha Nursyifa
Editor