Gak cuma itu, dia juga jadi pengarah musik di pertunjukan kelulusannya yang berjudul “Hairspray”. Tiketnya ludes terjual dan dapet respons yang keren banget!

Meskipun dia sibuk syuting drama dan film, Park Bo Gum tetap rajin hadir di pertunjukan musikal. Dalam satu wawancara, dia bilang kalo dia pengen mencoba tantangan baru dengan main teater atau drama musikal.

Di samping itu, Park Bo Gum juga tetep aktif di dunia musik. Dia ngeluarin OST untuk drama yang dia bintangi, dan tahun 2020 lalu dia berhasil lolos audisi buat jadi pemain keyboard di Unit Promosi Budaya Band Angkatan Laut.

Dia beberapa kali juga nampilin keahlian nyanyi yang memukau di depan para fans. Karena itu, fans-fansnya gak sabar banget nungguin penampilan Bo Gum di panggung lewat debut musikalnya yang udah ditunggu-tunggu itu.

Gambaran Singkat Tentang Musikal “Let Me Fly”

Wikitree

Drama musikal “Let Me Fly” yang tayang perdana pada Maret tahun 2022 lalu ini menceritakan kisah Nam Won, seorang cowok muda yang tinggal di tahun 1969. Nah, suatu hari dia tiba-tiba melakukan perjalanan ke tahun 2020 dan itu bikin dia berusaha keras buat balik ke masa lalu biar bisa ketemu sama cewek yang dia cintai, Jung Boon.

Ananditha Nursyifa
Editor