Prolite – Kamis (26/1) ini dijadwalkan PERSIB Bandung akan menjamu Borneo FC Samarinda pada lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua. Ini merupakan pekan ke-20 BRi Liga 1 2022/2023 dimana Persib berlaku sebagai tuan rumah. Tetapi ini akan menjadi laga kandang terusir bagi Persib.

Dikarenakan Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) yang menjadi markas Persib tidak dapat digunakan, Persib menjalani laga kandang terusir. Manajemen Persib sudah mengajukan venue pertandingan ke Stadion Pakansari Bogor. Namun hingga saat ini (malam tadi,red), belum ada kepastian dari pihak kepolisian Kabupaten Bogor untuk mengeluarkan ijin pertandingan.

Direktur Persib, Teddy Tjahyono mengatakan, proses perijinan di Stadion Pakansari belum selesai di pihak kepolisian. Hingga hari ini (kemarin, Rabu (25/1), red) pihak penyelenggara pertandingan belum berani mengeluarkan atau menjual tiket pertandingan. Kemungkinan besar pertandingan bakal digelar tanpa penonton.

“Kami mengajukan pakansari untuk pertandingan besok (Kamis, red), dan saat ini kita masih menunggu proses perizinan oleh kepolisian setempat. Kita tunggu hari ini hasil dari permohonan kami (pertandingan dengan penonton, red),” terang Teddy dikutip dari simamaung.