Prolite – Bingung cari tambahan modal ? KUR BRI 2023 hadir untuk memudahkan anda yang sedang mencari modal usaha buat usaha anda.

KUR BRI 2023 memberikan solusi untuk semua nasabahnya yang sedang mencari tambahan modal untuk kemajuan usahanya.

BRI adalah salah satu bank pemerintah yang menyelenggarakan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) khusus untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Untuk pengusaha yang ingin mengajukan tambahan modal usaha melalui KUR BRI tersedia mulai dari Rp 25 juta, Rp 50 juta, hingga mencapai Rp 500 juta.

Meski yang diberikan oleh BRI bermacam-macam bahkan bisa mencapai RP 500 juta namun banyak masyarakat lebih suka memilih plafon sebesar Rp 50 dan Rp 100 juta.

Bukan hanya kemudahan dalam menentukan tambahan modal usaha namun juga BRI memberikan kemudahan untuk semua nasabahnya yang ingin mengajukan pinjaman.

Sudah tidak perlu lagi datang ke Bank untuk mengajukan pinjaman, nasabah cukup membutuhkan smartphone serta koneksi internet untuk mengajukan KUR BRI 2023.

Penasaran emang bisa hanya dengan Smartphone dan koneksi Internet saja bisa mengajukan KUR BRI 2023? Simak cara di bawah ini :

Pengajuan KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Agunan

BRI
BRI
Rizki Oktaviani
Editor