Turut menyemarakkan Bandung Great Sale (BGS) 2024, PT KAI Daop II menawarkan diskon 20 persen untuk setiap pembelian tiket kereta api bagi para penumpang yang melakukan perjalanan dari dan ke Stasiun Bandung dan Kiaracondong. Penawaran spesial ini berlaku untuk periode perjalanan kereta dari 13 hingga 15 September 2024. Kesempatan emas diberikan kepada para wisatawan dan pelancong untuk menikmati perjalanan hemat ke Kota Bandung.

Berikut ini periode dan rute penawaran:

1. Tanggal Pemesanan
Tiket dengan diskon 20% dapat dipesan pada 7 – 15 September 2024.
2. Tanggal Perjalanan
Penawaran ini berlaku untuk perjalanan yang dilakukan pada 13 – 15 September 2024.
3. Rute
Diskon dapat dinikmati untuk perjalanan dari dan ke Stasiun Bandung/Kiaracondong menuju Stasiun Tasikmalaya, Purwakarta, Garut, dan Banjar.

Syarat dan Ketentuan

Untuk memastikan penawaran ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan, beberapa syarat dan ketentuan berikut perlu diperhatikan:

1. Jenis Tiket
Diskon hanya berlaku untuk tiket kereta jarak jauh komersial. Diskon ini tidak berlaku untuk kereta compartement, luxury, priority, imperial, panoramic, dan kereta wisata lainnya.

2. Tarif Reduksi
Diskon tidak berlaku untuk tarif reduksi, kecuali untuk reduksi infant.

3. Diskon Lainnya
Tarif diskon tidak dapat digabungkan dengan tarif khusus atau diskon lainnya.

4. Saluran Pemesanan
Tiket yang didiskon dapat dipesan melalui seluruh channel penjualan yang tersedia, baik online maupun offline.

5. Perubahan dan Pembatalan
Tiket yang sudah dibeli dengan diskon tetap dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Cara Memesan Tiket

Untuk mendapatkan tiket dengan diskon ini, calon penumpang dapat mengakses berbagai channel pemesanan PT KAI, melalui loket tiket di stasiun atau mengunjungi situs web resmi PT KAI Daop II atau menghubungi pusat layanan pelanggan terdekat.

Berdasarkan rilis diterima redaksi selain PT KAI Daop II, BGS juga menghadirkan diskon untuk layanan kesehatan hingga 80 persen, berikut daftar rincian penawaran layanan kesehatan yang dapat dinikmati selama periode Bandung Great Sale 2024:

1. Pramita LAB

Primata LAB menyediakan diskon hingga 35 persen. Diskon ini berlaku di seluruh cabang Pramita LAB di Bandung dan Cimahi. Ini adalah peluang yang sangat baik untuk melakukan pemeriksaan laboratorium dengan harga yang lebih hemat.

2. Klinik Utama Bandung Pain Rehab Center

Bene Satria
Editor