Diskon Klinik Nyeri sebesar 20 persen untuk semua layanan klinik nyeri. Sedangkan siskon laboratorium di antaranya, MiniMCU,
Screening Kanker Serviks via Urin (bukan papsmear), diskon 50% untuk pemeriksaan DNA Diagnostik, diskon 50% untuk Screening Scoliosis, diskon 50% untuk pemeriksaan Dokter Umum (tarif menjadi Rp 25.000). Diskon laboratorium berlaku hingga akhir September 2024.

3. RSUD Bandung Kiwari

RSUD Bandung Kiwari memberi Diskon 20 persen. Penawaran ini berlaku untuk skrining kanker payudara di RSUD Bandung Kiwari. Ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan penting dengan harga yang lebih terjangkau.

4. RSUD Kota Bandung

RSUD Kota Bandung menyediakan layanan gratis, operasi katarak, operasi khitan, ekstraksi serumen (pembersihan telinga), dan pemeriksaan USG ibu hamil

5. Klinik Utama Graha Medika Kurdi

Klinik Utama Graha Medika Kurdi menyediakan diskon hingga 25% Diskon ini berlaku untuk USG 4D di Klinik Utama Graha Medika Kurdi Bandung.

6. Happy Dental Clinic

Happy Dental Clinic menyediakan diskon hingga 15 persen (maksimal Rp 300.000) untuk semua perawatan. Diskon ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Selain itu, pasien akan mendapatkan gratis scaling untuk setiap perawatan bleaching. Penawaran ini hanya berlaku di cabang Happy Dental Clinic TSM Bandung.

7. RS Santo Yusup Bandung

RS Santo Yusup Bandung Menyediakan Diskon Hingga 35 persen. Diskon ini berlaku untuk berbagai pemeriksaan laboratorium di RS Santo Yusup Bandung, memberikan kesempatan untuk melakukan berbagai tes dengan potongan harga menarik.

8. Rumah Sakit Edelweiss

Informasi lebih lanjut mengenai diskon spesial di Rumah Sakit Edelweiss akan diumumkan lebih lanjut.

9. Kimia Farma

Kimia Farma menyediakan diskon hingga 80 persen (untuk produk pilihan). Potongan harga ini berlaku di apotek Kimia Farma yang berlokasi di Kota Bandung.

Para pelanggan diharapkan memanfaatkan berbagai penawaran ini untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Untuk detail lebih lanjut mengenai penawaran dan cara mendapatkan diskon, kunjungi situs web masing-masing penyedia layanan atau hubungi mereka langsung.

Bene Satria
Editor