Keunggulan 0-1 ini tak berlangsung lama. Pada menit ke 35, kembali Da Silva memberikan sodoran bola yang di sambut oleh Ciro Alves. Lewat tendangan terukurnya, Ciro berhasil merobek gawang PSIS. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan sang tamu Persib Bandung sampai akhir babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, PSIS tak mau terbawa permainan apik Persib Bandung. PSIS berusaha bermain cepat dengan memasukkan beberapa pemain berkarakter pelari cepat. Taisei Marukawa yang baru di masukkan di babak kedua, akhirnya dapat menyumbangkan gol untuk PSIS. Setelah terjadi kemelut di gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam, pada menit ke 65 Taisei berhasil menyontek bola masuk. Memperkecil ketertinggalan skor 1-2, PSIS bermain tambah agresif untuk bisa mengejar gol.

Luis Milla tak mau terlena. Dia lalu memasukkan tiga pemain sekaligus untuk menambah daya gedor Persib. Abdul Azis, Fbri Hariyadi dan Rezaldi “Bule” Hehanusa di mainkan untuk meladeni permainan cepat PSIS. Ini merupakan debutnya (Bule,red) setelah direkrut Persib dari Persija.