Wahana ini paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung karena punya jam operasionalnya, kamu harus memperhatikan supaya tidak terlewat dan ambil tempat ternyaman! Wave Pool akan dimulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.00, dengan durasi ombak 20 menit di setiap jam-nya.

Fasilitas Lainnya

Wahoo Waterworld nggak cuma menyediakan wahana seru aja, tapi juga fasilitas yang bikin kamu nyaman. Ada area parkir yang luas, mushola, locker room, gazebo, penyewaan ban, dan juga tempat ganti baju yang bersih dan nyaman, jadi kamu bisa berganti pakaian dengan nyaman setelah bermain air.

Nggak cuma itu, ada juga foodcourt atau tempat makan yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman segar buat kamu isi perut. Jadi, nggak perlu khawatir lapar atau haus saat bermain air di sini.

Berapa Harga Tiket Masuk Wahoo Waterworld?

Tiket masuk Wahoo Waterworld pada saat soft opening (31 Maret – 21 April 2023) ada dalam tarif Rp. 80.000 untuk weekday, dan Rp. 105.000 weekend. Namun tiket masuk Wahoo Waterworld normal saat ini (mulai 2 Mei 2023) sudah dalam tarif Rp. 100.000 untuk weekday, dan Rp 150.000 weekend.

Rincian harga lainnya :

Tiket parkir motor Wahoo Waterworld Rp. 2.000 per jam,

Tiket parkir mobil Wahoo Waterworld Rp. 4.000 per jam,

Tiket parkir bus di Wahoo Waterworld Rp. 25.000,

Meskipun tiketnya lumayan mahal, tapi Wahoo Waterworld bener-bener worth it buat dikunjungi. Pengalaman yang kamu dapetin disini bakal bikin kamu ngerasa puas banget, deh!

Dengan wahana seru, kenikmatan, dan kenyamanan yang ditawarkan, liburanmu pasti makin seru dan menyenangkan.

Jadi, ajak teman-temanmu, siapkan baju renang, dan jangan lewatkan keseruan di Wahoo Waterworld. Yuk, lepas penat, nikmati serunya bermain air, dan ciptakan kenangan tak terlupakan di sini!

Ananditha Nursyifa
Editor