Sampai saat ini RocketBlast menjadi wahana yang paling diminati pengunjung karena sensasinya belum pernah ada di tempat rekreasi yang lain. Tapi perlu diperhatikan, RocketBlast ini hanya untuk pengunjung dengan minimal tinggi badan 1,2 meter ya, guys!

2. The Caterpillar

Foto : Istimewa

Sensasi terowongan meliuk – liuk yang menegangkan dan merupakan seluncuran favorite dari ketinggian 17m dan panjang lintasan 180m. Ditambah dengan bentuk terowongan yang terbuka dan tertutup semakin memberikan pengalaman yang ekstrem. Wahana ini hanya untuk pengunjung dengan minimal tinggi badan 1,2 meter juga.

Selain itu, kamu juga wajib jelajahin seluncuran mendebarkan lainnya yang tak kalah seru seperti Boomerango, Superbowl, dan tentunya seluncuran air setinggi 17 meter Abyss yang akan memberikan sensasi mendebarkan menjelajahi corong raksasa besar.

3. Splash Zone

Foto : Istimewa

Nah buat kalian yang takut sama ketinggian tapi pengen nyobain seluncuran airnya, mampir ke Splash Zone aja! Wahana ini cocok dan aman untuk anak-anak dengan minimal tinggi 90cm. Di sini anak-anak bisa merasakan Mini Body Water Slide dan Bomerango versi mini yang merupakan seluncuran iconic yang super seru.

Selain itu masih ada kok zona-zona aman buat anak-anak seperti Rainfortress yang di dalamnya adamacam-macam seluncuran ditambah ember tumpah berukuran raksasa yang bikin makin seru saat airnya mengguyur. Untuk balita juga ada Play Zone dan Aqua Zone yang ga kalah seru dan tentunya aman.

4. Lazy River

Foto : Istimewa

Wahana ini cocok buat kamu yang pengen berenang di kolam yang tenang dan nyaman. Tapi lebih baik gunain pelampung biar kamu bisa bersantai atau tiduran di atasnya sambil melihat pemandangan menyegarkan di sekeliling Kiddie Island.

5. Wave Pool

traveloka.com

Nah yang terakhir ada Wave Pool. Warga Bandung sekarang ga perlu jauh-jauh lagi ke pantai biar bisa merasakan sensasi diombang-ambing ombak. Karena disini sudah ada Wave Pool yang sensasinya ga jauh beda sama di pantai yang asli. Dan yang ga kalah kerennya, ada 8 tipe ombak yang bakal bikin kamu ga bosen main disini.

Ananditha Nursyifa
Editor