Prolite – VR46 Riders Academy berlatih di Portimão selama dua hari, Valentino Rossi tak ketinggalan untuk bertamasya dengan roda dua. Ada juga juara MotoGP Pecco Bagnaia mengungkapkan masa-masa kuatnya di Panigale.

Dari 24 hingga 26 Maret, “Autódromo Internacional do Algarve” akan menjadi ajang pembuka musim kejuaraan dunia sepeda motor untuk pertama kalinya. Selain suhu yang lebih tinggi, satu lagi alasan VR46 Riders Academy di sekitar Pecco Bagnaia, Franco Morbidelli, Luca Marini, Marco Bezzecchi, Celestino Vietti dan Andrea Migno melakukan perjalanan dari Italia ke Portugal untuk sesi latihan ekstensif.

Valentino Rossi, yang menunggangi  “R1 GYTR VR46 Tribute”, yang diberikan Yamaha sebagai hadiah perpisahan, juga mengambil kesempatan itu.

Valentino Rossi
Valentino Rossi

“Kembali dengan dua roda di Portimão yang luar biasa bersama anak laki-laki kami, musim sepeda motor secara resmi dibuka,” kata juara dunia sepeda motor sembilan kali, yang musimnya di BMW M4 GT3 telah dimulai dua minggu lalu dengan naik podium di Dubai .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *