Prolite Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dilaporkan telah menerima tawaran dari klub Korea Selatan, Suwon FC. Kabar ini tersebar melalui media Korea Selatan, Chosun.

Suwon FC sendiri adalah salah satu peserta di kasta teratas Liga Korea Selatan pada tahun 2023 dan saat ini berada di peringkat kesepuluh dari 12 tim peserta dengan mengumpulkan 29 poin dari 31 pertandingan yang telah dilakoninya.

Pratama Arhan Gabung Suwon FC : Harapan Baru untuk Meningkatkan Kualitas Tim

Pratama Arahan di Tokyo Verdy – istimewa

Meskipun saat ini masih bermain untuk Tokyo Verdy di liga kedua Jepang, bek berusia 21 tahun ini memiliki keterbatasan waktu bermain dalam skuad inti Verdy.

Keputusannya untuk bergabung dengan Suwon FC mungkin akan memberikan peluang baru dalam karir sepakbolanya dan membantu klub Korea Selatan ini dalam meraih prestasi yang lebih baik.

Sejak bergabung dengan Tokyo Verdy pada tahun 2022, Pratama Arhan menghadapi masalah dalam mendapatkan waktu bermain yang cukup di skuad tim tersebut.

Meskipun memiliki potensi yang besar, pemain yang menggunakan kaki kiri ini baru tampil dalam empat pertandingan dengan total waktu bermain sekitar 256 menit.

Ananditha Nursyifa
Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *