Prolite Baru-baru ini, Samsung, pabrikan asal Korea Selatan ini meluncurkan lini smartwatch terbaru mereka, yaitu Galaxy Watch 6 Classic.

Galaxy Watch 6 Classic punya dua model ukuran yang bisa kamu pilih. Model 43 mm punya layar berukuran 33,3 mm dan bobot 52 gram, sementara model 47 mm punya layar yang lebih besar, 37,3 mm, dan bobot 59 gram.

Desain yang Mewah

– Brendan Griffiths

Galaxy Watch 6 Classic, seperti namanya, emang bener-bener mengusung desain klasik yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar smartwatch Samsung.

Ini adalah kembalinya bezel crown di sekeliling layar yang bisa diputar-putar. Sebetulnya, desain seperti ini udah lama dirindukan oleh para pengguna Samsung, terutama yang masih inget jaman Galaxy Gear.

Bahan stainless steel yang digunakan pada Watch 6 Classic juga memberi kesan gagah, taft, dan maskulin. Meskipun desainnya klasik, fiturnya tetap up-to-date, termasuk baterai yang tahan lama, teknologi fast charging, dan ketahanan.

Yang lebih seru lagi, baik Galaxy Watch 6 maupun Watch 6 Classic punya fokus pada fitur kesehatan pengguna, terutama dalam memantau kualitas tidur. Ini bisa jadi andalan buat yang peduli sama kesehatan.

Bicara soal desain, Samsung udah dengerin masukan dari pengguna. Bezelnnya udah kembali dan bisa diputar lagi, serta desain strap yang lebih nyaman. Jadi, buat yang suka desain klasik dan nyaman, ini bisa jadi pilihan yang pas!

Spesifikasi Galaxy Watch 6 Classic

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 6 Classic – samsung

Jeroannya didukung oleh chipset Exynos W930 (5 nm) dengan CPU Dual-core 1.4 GHz Cortex-A55 dan GPU Mali-G68. Plus, RAM 2 GB dan media penyimpanan internal sebesar 12 GB. Ini semua bikin kinerjanya terasa cepat dan halus.

Ananditha Nursyifa
Editor