Prolite Panggilan kepada semua yang suka nonton film horor, ada kabar seru nih! Film genre horor drakula, The Last Voyage of the Demeter udah mendarat di layar bioskop Indonesia sejak Rabu (16/8/2023).

Film berdurasi satu jam 59 menit ini digarap oleh Andre Ovredal, yang juga bikin film-film horor keren lainnya kayak Troll Hunter (2010) dan Mortal (2020).

Skenario film ini juga dibikin sama tiga orang jagoan, nih, yakni Zak Olkewicz, Bragi Schut, sama Stefan Ruzowitzky. Serunya lagi, film ini disutradarai sama Universal Pictures, jadi pasti bikin kita ngerasa kengerian yang nggak biasa!

Dan gak lupa, ada cast-cast yang keren banget dalam film ini, guys! Ada Corey Hawkins yang main jadi Henry Clemens, dia tokoh pengusaha kaya yang juga jadi pemilik kapal Demeter.

Terus, ada juga Liam Cunningham yang jadi kapten kapalnya, dan Aisling Franciosi yang berperan sebagai Anna Billington, salah satu penumpang yang mata-matain peristiwa serem di kapal itu.

Pokoknya, akting para pemainnya ini bikin karakter-karakter dan jalan ceritanya makin hidup dan pastinya menambah kengerian film ini!

Ananditha Nursyifa
Editor