Film The Last Voyage of the Demeter ini diadaptasi dari novel klasik Dracula yang ditulis oleh Bram Stoker tahun 1987.

Kisah yang satu ini seringkali jarang dieksplorasi sama orang-orang. Jadi, ceritanya ini ngebahas perjalanan kapal kargo yang misterius, yang bawa si Dracula dari Transilvania ke Inggris.

Film ini beneran ngegambarin gimana seremnya dan kejadian-kejadian mengerikan yang terjadi selama perjalanan kapal itu. Jadi, siap-siap aja buat ngalamin sensasi mencekam yang nggak biasa!

Buat kalian yang masih penasaran sama jalan ceritanya, gak usah bingung lagi karena kita bakal kasih sinopsis film The Last Voyage of the Demeter secara singkat biar kalian makin penasaran juga se-seram apa sih film ini? Kalau gitu, cekidoot!

Sinopsis Film The Last Voyage of the Demeter

The Last Voyage of the Demeter – Cr. universalpictures

Film ini ngisahkan tentang perjalanan seru kapal bernama Demeter yang lagi berlayar di lautan buat nganterin barang. Nah, kali ini kapal Demeter punya misi buat nganterin 50 peti kayu yang gak jelas punya pemilik atau enggak.

Peti-peti kayu ini bakal diangkut dari suatu tempat di Romania, yaitu Carpathia ke London. Tapi, semenjak peti-peti kayu itu masuk ke kapal, para awak kapalnya mulai sering ngalamin kejadian-kejadian aneh.

Gak cuma itu, para awak kapal juga merasa ada sosok misterius yang lagi merhatiin mereka dari jauh.

Ananditha Nursyifa
Editor