ProliteThe Exorcist Believer” sekuel dari film klasik “The Exorcist” yang pertama kali dirilis pada tahun 1973, akhirnya melangsungkan debutnya pada hari Rabu (4/10/2023).

The Exorcist” adalah salah satu film horor yang telah merajai dunia genre ini dan menjadi legenda dalam industri film. Karena itu, “The Exorcist Believer” menjadi salah satu film yang sangat dinantikan, terutama karena film ini memiliki kaitan erat dengan karakter utama, Chris MacNeil, dari film aslinya.

Film ini digarap oleh David Gordon Green dan akan menceritakan kisah sekelompok gadis yang mengalami gangguan kesurupan secara massal. Orangtua mereka yang bingung dan putus asa berusaha mencari bantuan dari Chris MacNeil, yang pernah mengalami pengalaman serupa.

Dalam “The Exorcist Believer,” kita akan melihat sejumlah nama terkenal dalam industri film seperti Leslie Odom Jr., Ann Dowd, Jennifer Nettles, Norbert Leo Butz, Lidya Jewett, Olivia Marcum, dan Ellen Burstyn.

Sinopsis Film The Exorcist Believer

Sinopsis “The Exorcist Believer” memang penuh dengan elemen misteri dan ketegangan. Cerita dimulai dengan kisah tragis Victor yang kehilangan istrinya demi menyelamatkan putri pertamanya, Angela.

Ananditha Nursyifa
Editor