Nah, kalau dia lagi marah, Lindy kehilangan kendali dan bisa aja langsung bertindak agresif atau ngelakuin hal-hal ekstrem sesuai dengan imajinasinya, bahkan dia ngebayangin untuk membunuh orang-orang yang bikin dia kesel.

Lindy udah berusaha keras untuk atasi masalahnya ini. Dia udah lewatin segala macem eksperimen, termasuk upaya negara yang coba manfaatin kemarahannya sebagai senjata, tapi sayangnya, gagal total.

Buat dapetin kedamaian dan balik ke masyarakat, dokter pribadinya Lindy, Dr. Ivan Munchin (diperankan oleh Stanley Tucci), kasih alat buat kontrol kemarahannya.

Salah satu cuplikan film – ist

Tubuh Lindy jadi dilengkapi perangkat yang bisa dikendaliin pake tombol yang selalu dia bawa. Jadi, kalau amarahnya meledak, tinggal pencet tombol, dan sengatan listrik bakal bawa dia balik ke kenyataan.

Cuma sayang, penyakit unik kayak gini bikin susah deh buat Lindy cari pacar. Banyak situasi yang bikin dia kesel, termasuk bayangan kencan dengan orang asing.

Tapi untungnya, dia ketemu sama Justin (yang diperanin sama Jai Courtney), akuntan yang sabar dan nggak masalah sama semua keanehan Lindy.

Ananditha Nursyifa
Editor