Peter pun mencoba berbicara dengan orang tuanya tentang rasa ketidaknyamanannya ini selama berada di rumah.

Namun, ayah dan ibunya, Mark (diperankan oleh Antony Starr) dan Carol (diperankan oleh Lizzy Caplan), dengan santai menganggap bahwa semua itu hanya imajinasi Peter belaka.

Mereka cenderung meremehkan perasaan anaknya dan mengabaikan tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres di rumah mereka. Padahal, Peter dapat mendengar dengan jelas suara misterius itu setiap harinya.

Cuplikan film Cobweb – Cr. movie.indozone.id

Meskipun Peter sangat yakin dengan pengalaman anehnya, dia terus merasa diabaikan dan tidak mendapatkan validasi atas apa yang dirasakannya dari orang tuanya.

Akibatnya, Peter merasa semakin tertarik dan tertarik kepada sosok di balik dinding tersebut. Namun, hal ini mengubahnya menjadi sosok yang berperilaku aneh dan tak terduga.

Peter semakin terpengaruh oleh aura jahat dan negatif yang melingkupinya setelah sering berinteraksi dengan sosok misterius tersebut.

Ironisnya, semakin lama Peter semakin percaya dan mengikuti semua permintaan yang diajukan oleh sosok tersebut.

Dia mulai melakukan hal-hal yang sangat tidak biasa, termasuk melawan orang tuanya dan bahkan menjalankan misi balas dendam terhadap para perundungnya di sekolah.