Prolite Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan bahwa seri smartphone layar lipat terbaru mereka, Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 telah laku keras di Indonesia!

Sejak dirilis global beberapa hari yang lalu, keduanya sudah habis terjual, alias “sold out” di pasar Indonesia!

Hal menarik sebelumnya adalah adanya kolaborasi antara Samsung Electronics Indonesia dan brand fashion lokal favorit konsumen Indonesia, yaitu Sejauh Mata Memandang.

Kolaborasi Hebat antara Samsung dan Sejauh Mata Memandang

Cr. SamsungNewsroom

Kolaborasi yang kreatif ini menghasilkan Nusantara Edition, sebuah paket khusus untuk Samsung Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5 yang dilengkapi dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif berdesain khas Indonesia, terinspirasi dari kearifan lokal negara ini.

Tas mungil dari Sejauh Mata Memandang dan edisi khusus Nusantara memang menjadi perbincangan hangat dengan desain cover kulit yang memperlihatkan pola istimewa yang sangat menonjolkan seni dan budaya Indonesia.

Kolaborasi hebat antara Samsung dan Sejauh Mata Memandang ini sungguh berhasil memikat hati banyak konsumen dan sukses menciptakan antusiasme yang luar biasa. Tidak heran bahwa seluruh koleksi aksesori dari Nusantara Edition ini telah terjual habis!