Di sana, terdapat mural Sejauh Mata Memandang yang siap untuk diabadikan dalam foto-foto estetis, menjadi latar belakang yang sempurna. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Samsung dan Sejauh Mata Memandang Memiliki Komitmen Yang Sama

Cr. SamsungNewsroom

Samsung dan Sejauh Mata Memandang sungguh memiliki semangat dan komitmen yang sama dalam menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan pada produk-produk mereka.

Dalam Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, Samsung telah menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti plastik, logam, kaca, dan kertas dalam beberapa komponennya, yang merupakan langkah nyata dalam mendukung keberlanjutan.

Tak ketinggalan, Sejauh Mata Memandang juga mengadopsi konsep slow fashion dan telah menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik yang berasal dari limbah manufaktur maupun limbah konsumsi manusia, sebagai bagian dari komitmennya terhadap lingkungan.

Untuk para peminat, Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 bisa dipesan melalui pre-order dari 26 Juli hingga 17 Agustus 2023. Dan bagi yang ingin merasakan inovasi ini dengan cicilan 24 bulan, mereka bisa memesan Samsung Galaxy Z Flip5 dengan bayaran mulai dari Rp666.625 per bulan.

Bagi penggemar Samsung Galaxy Z Fold5, juga ada penawaran menarik dengan cicilan 0%, dimulai dari Rp24.999.000. Selama periode pre-order, ada bonus-bonus menggiurkan seperti penambahan kapasitas penyimpanan ganda (double storage) dan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun.