Prolite – Pada peluncuran Tim Repsol Honda (22 Februari 2023) di Madrid, tidak mengherankan melihat kelanjutan dari skema warna yang sama (ingat, peluncuran tim tidak lebih dari sekadar acara pemasaran yang disamarkan sebagai pengungkapan livery) yang bertahan di kubu HRC sejak 2015 ketika Red Bull pertama kali muncul di bagian bawah fairing. Ada satu tambahan yang halus, namun signifikan, karena bendera Thailand telah masuk ke bagian ekor sepeda di bawah jok.

HRC mendapatkan beberapa kekurangan untuk stagnasi ini di cat pabrik MotoGP mereka, tetapi di WorldSBK mereka juga mempertahankan cat yang sama, tetapi orang-orang menyukainya karena itu adalah warna pabrik HRC dan memiliki warisan. Tampaknya setelah hampir 30 tahun Repsol, pasti ada semacam warisan di sana.

Livery Repsol Honda adalah yang bersejarah dalam balap sepeda motor, sama bersejarahnya (bisa dibilang lebih) dengan cat Rothmans yang datang sesaat sebelumnya di HRC, atau skema Marlboro Yamaha yang dibagikan dengan tim McLaren F1 dan tim Penske Indy Car.