Camalia Leatitia Azzahra, Putri Ridwan Kamil Bikin Heboh Karena Buka Hijab

Prolite – Keputusan putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camalia Leatitia Azzahra melepas hijabnya membuat terkejut semua pihak.

Menurut Atalia, Zahra sudah menyampaikan maksudnya itu dan sudah melalui proses debat dan diskusi cukup panjang. Namun yang membuat Atalia kaget, keputusan putri Ridwan Kamil itu diposting.

“Setiap keluarga itu mendapat ujian masing-masing. Saya merasa teteh Zahra ini mengalami situasi yang tidak mudah, dia pernah di bully, mengalami kehilangan yang sangat berat menurut saya itu berat sekali karena dia melihat kondisi itu jadi pada saat itu dia kehilangan arah dan sebagainya sehingga yang kami bisa lakukan selalu membimbing,” ucap Atalia ditemui usai itikaf di mesjid Maimmaskub Perumda Tirtawening, Minggu (7/4/2024) dini hari.

Atalia melanjutkan ceritanya, bahwa putri Ridwan Kamil itu mengalami kegalauan yang luar biasa, dia mengalami proses yang sebut dengan spritual journey nya dirinya sendiri.

“Kita menyadari bahwa setiap anak bisa berbeda, dia merasa bahwa dia dikondisikan orang tua sejak kecil harus membiasakan menggunakan hijab semenjak playgroup karena dia suka sekolah islam. Pada satu masa dia berontak mungkin karena sahabat-sahabatnya pun seperti itu tapi saya tidak mendukung pembenaran itu. Intinya adalah semua sudah dilakukan prosesnya kami sebagI orang tua sudah memberikan dasar pemahaman yang baik sejak kecil ini juga proses yang sudah mendiskusikan memberikan nasehat luar biasa sampai saya pun ingin kesana sebetulnya,” tutur Atalia.