Nah, buat yang suka game bertampilan HDR, Snapdragon 7s Gen 2 ini bisa nampilin warna dengan kedalaman 10-bit yang keren banget!

Berbagai fitur canggih Poco X6 5G – poco

Di sektor kamera, teknologi Qualcomm Spectra ISP-nya juga nggak kalah hebat. Bisa ambil gambar tiga rangkap sekaligus dengan pemrosesan super cepat Zero Shutter Lag secara paralel. Jadi, hasil foto dan video jadi lebih detil dan tajam.

Teknologi render oleh AI De-Noising (AIDE) pada Snapdragon 7s Gen 2 benar-benar bikin hasil foto jadi lebih jernih dan tajam.

Perekaman video dalam 4K HDR juga ngasih kita pengalaman yang super realistis dengan tingkat kecerahan yang tinggi dan warna gelap yang dalam.

Di sektor audio, performanya oke banget berkat Snapdragon Sound Technology Suite. Kualitas suara lossless dan bebas glitch bikin kita betah dengerin musik atau nonton film.

Terus, fitur audio Qualcomm aptX-nya juga bikin kualitas suara lewat Bluetooth jadi makin bagus.

Pengisian daya turbo 67W, Baterai berkapasitas ultra-besar 5100mAh* – poco

Oh, dan jangan lupakan Qualcomm Quick Charge 4+ Technology-nya yang bikin pengisian baterai jadi super cepat! Dari 0 sampai 50 % cuma butuh waktu 5 menit! Jadi gimana menurutmu? Tertarik untuk dapetin Poco X6 5G?

Ananditha Nursyifa
Editor