Prolite Kabar seru nih dari Poco, sub-brand Xiaomi! Mereka baru aja merilis global smartphone terbaru mereka, yaitu Poco X6 5G.

Yang bikin heboh, smartphone ini jadi yang pertama yang pake chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2. Chipset kelas high ini punya performa kencang banget dan dilengkapi fitur-fitur flagship yang canggih.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, dengan bangga bilang kalo Snapdragon 7s Gen 2 ini bener-bener bikin kinerja dan performa Poco X6 5G jadi maksimal.

Sekarang Poco X6 5G ini udah resmi dirilis di pasar global dan  jadi salah satu smartphone terbaik dan yang lagi paling dicari di kelasnya, lho! Penasaran apa aja sih kehebatannya? Yuk simak sampai akhir!

Spesifikasi dan Performa Poco X6 5G

Poco X6 5G – poco

Kehebatan performa Snapdragon 7s Gen 2 ini emang luar biasa banget, apalagi karena dia dibangun dengan teknologi fabrikasi super canggih, cuma 4 nm aja sehingga membuat chipset ini jadi hemat daya.

Nah, di bagian CPU-nya, Snapdragon 7s Gen 2 ini punya arsitektur 64-bit dengan octa-core Kyro yang bikin performanya dinamis dan mulus. Kecepatannya bisa sampe 2,4 GHz, loh!

Ada 4 core performa dengan clock speed 2,4 GHz, dan 4 core efisiensi dengan speed 1,95 GHz. Dijamin nggak bakal lelet buat ngikutin aktifitas kita sehari-hari!

Snapdragon® 7s Gen 2 proses 4nm – poco

 

Chip Qualcomm Hexagon NPU generasi terbaru yang digunakannya ini emang jenius! Dia bisa ningkatin performa ‘jaringan syaraf’ AI di Snapdragon 7s Gen 2.

Ananditha Nursyifa
Editor