BANDUNG, Prolite – Sanksi PSSI bakal diterima pada laga terakhir Liga 1 2022/2023 yang diselenggarakan pada hari Sabtu 15 April 2023 Persib melawan Persikabo. Pertandingan yang di selenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lauan Api (GBLA) itu menjadi lautan flare mirip San Siro kandang dari AC Milan.

Setelah Sabtu malam Stadion GBLA menjadi lautan flare di Laga yang menjadi laga terakhir untuk kipper persib kita I Made Wirawan itu berakhir Persib mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI.

Sementara itu legenda Persib berikan pesan menyentuh hati kepada Bobotoh setelah Stadion GBLA jadi lautan flare mirip San Siro di Italia saat AC Milan menghadapi Inter Milan dalam semifinal Liga Champions 2003.

Di laga AC Milan menghadapi Inter Milan dalam semifinal Liga Champions 2003 laga sempat dihentikan karena San Siro tertutup kabut asap tebal dari flare.

Bahkan ada foto ikonik saat playmaker AC Milan Rui Costa berbincang dengan Marco Materazzi di lapangan. Mereka melihat ke arah tribun yang dipenuhi flare dari penonton.