MEDAN, Prolite – Media sosial di gemparkan dengan video penganiayaan yang di lakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral (18), kekerasan yang tersebar di media sosial itu diketahui terjadi pada 22 Desember 2022 lalu.

Dalam video yang beredar tampak Aditya menganiaya Ken Admiral yang berstatus mahasiswa itu secara brutal hingga mengalami sejumlah luka di kepala dan area wajahnya. Akibat perbuatannya kini Aditya ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumut.

Aditya diketahui anak dari Perwira Polisi Polda Sumatra Utara (Sumut) AKBP Achirudin Hasibun. Atas kasus yang menjerat anaknya itu kini rumah milik AKBP Achirudin Hasibuan digeledah oleh aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara, Rabu 26 April 2023.

Rumah yang terletak di Jalan Guru Sinumba, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, digeledah sejak petang.

Polisi sempat tidak bisa masuk ke dalam rumah berpagar tinggi itu. Lantaran, sudah berulang kali dipanggil, penghuni rumah tidak ke luar.

Polisi mendatangi rumah bersama kepala lingkungan sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka baru bisa masuk sekitar pukul 17.00 WIB.