Kita bisa berharap Emily Rudd bakal menghadirkan sosok Nami yang kuat, cerdas, dan berjiwa petualang dengan sempurna. Pasti bakal seru banget melihat kemampuan aktingnya dalam memerankan salah satu anggota kru Topi Jerami yang paling ikonik!

Menuai Berbagai Macam Tanggapan Dari Penggemar

Cr. lifestyle.bisnis

Produksi One Piece Live Action memang sempat menuai beragam tanggapan dari publik, terutama soal pilihan aktor dan aktrisnya yang nggak sesuai harapan banyak penggemar.

Tapi, ternyata trailer resmi yang baru aja dirilis oleh Netflix berhasil mengubah pandangan banyak orang!

Awalnya banyak yang skeptis, tapi setelah nonton trailer itu, banyak yang jadi lebih antusias dan siap memberikan kesempatan sama adaptasi ini.

Trailer tersebut bener-bener berhasil menghidupkan kembali semangat para penggemar dan mengukuhkan optimisme mereka. Bisa dilihat dari reaksi positif yang tersebar di berbagai platform media sosial.

Kemiripan dengan Sumber Aslinya

Ekspektasi para fans terhadap seri One Piece Live Action memang sungguh tinggi, terutama karena Netflix menunjukkan komitmen yang serius dalam menggarap cerita ini.

Apalagi keterlibatan langsung dari sang kreator, Eiichiro Oda, menjadi angin segar dan nilai tambah yang sangat berarti, semakin membuat para fans yakin kalau series ini akan memenuhi ekspektasi mereka.

Satu hal yang ditonjolkan oleh seri live action ini adalah kemiripannya dengan sumber aslinya. Salah satu contoh terbarunya adalah ada unggahan menarik dari akun OP_Netflix_Fan di akun X yang nunjukkin gambar Inaki Godoy, lagi pose seperti bounty pertama Luffy.

Tapi, ternyata itu bukan buat seri live action, melainkan desain produk dari salah satu toko online. Setelah penjelasan itu, akunnya lanjut mengunggah poster Don Krieg.

Nah, dari poster Don Krieg ini, kita bisa lihat banget kalau seri live action One Piece bener-bener mencoba untuk ngehadirin detail dan desain yang mirip dengan versi anime dan manganya. Meskipun ada sedikit yang diubah, seperti gambar yang lebih gelap dan lain-lain.

Tapi kesamaan detail yang tetap dipertahankan bikin kita semakin yakin kalau tim di balik seri ini betul-betul serius memperhatikan detil seperti ini untuk menciptakan kesesuaian dengan versi aslinya.

Selain itu, sinopsis yang menjanjikan dan pemeran-pemeran yang berbakat benar-benar membuat kita semakin antusias menantikan seri One Piece Live Action.

Film ini pasti bakal menjadi tontonan yang sangat menghibur dan memikat bagi para penggemar setia maupun penggemar baru.

Petualangan seru para bajak laut Topi Jerami dalam dunia nyata akan memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik.

Dengan latar belakang aktor-aktor berbakat yang sudah terbukti kemampuannya, kita bisa berharap cerita dan karakter-karakter yang kita cintai dari manga dan anime One Piece akan dihidupkan dengan sempurna.

Ayo, kita nantikan dengan penuh antusiasme kehadiran seri One Piece Live Action ini! Pasti bakal menjadi momen yang ditunggu-tunggu dan akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Ananditha Nursyifa
Editor