Lagu ini sendiri punya konsep yang kaya akan semangat perjalanan masa muda menuju dewasa, buat ngasih pesan tentang keberanian dan semangat buat coba hal baru.

Buat videonya, mereka ngambil tempat di banyak lokasi di California, kayak Thousand Oaks, Los Angeles, dan Perris. Jadi, videonya nangkep banget persahabatan asli antara member RIIZE dan kegembiraan mereka menjelang debut.

RIIZE Mendapat Dukungan Hangat dari K-Netizen dan Raih Pencapaian Positif

Cr. Instiz

“Memories” langsung diterima hangat nih! Meskipun debut di posisi ke-40 di chart Hot 100 MelOn, itu udah jadi pencapaian yang bikin bangga.

Terutama buat boy grup rookie atau yang masih baru, dan yang lebih hebat lagi ini baru lagu prolog mereka, gimana sama lagu utamanya ya? Mungkin bisa jadi lebih booming!

MV-nya juga dapet perhatian dari netizen di komunitas online TheQoo. Ada yang bilang “Lagunya bagus tapi bagian rap di tengahnya ㅜㅜ tapi vibe MVnya bagus,” ada juga yang puji “MVnya bagus dan lagunya lumayan bagus.”

Ada netizen yang mengomentari visual member-nya, “Tidak, tapi anak-anaknya terlalu tampan. Aku menonton MVnya dua kali hanya untuk melihat wajah mereka, kekeke. Sangat menyenangkan,”

Ananditha Nursyifa
Editor