PENGGUNA ROYAL ENFILED SIAP BERKUMPUL DI MR RE VOL. 2

BANDUNG, Prolite – Kami dengan bangga mengumumkan bahwa acara Mandatori Ride Royal Enfield Volume 2 atau disingkat MR RE Vol. 2 merupakan Pertemuan Pengguna Motor Royal Enfield akan dilaksanakan pada tanggal 26, 27, dan 28 Juli 2024. Event ini akan menghadirkan rute yang menantang dan indah, dimulai dari Cianjur menuju Rancabuaya, dan berakhir di Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Menurut ketua pelaksana, Ian Cudil, Acara MR RE Vol. 2 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang menantang, tetapi juga kesempatan untuk menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan. Peserta akan melintasi rute yang beragam, termasuk pegunungan, pantai, dan pedesaan yang asri, memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan. Adapun kegiatan MR RE Vol. 2 rencananya akab digelar pada 26, 27, 28 Juli 2024 dengan Rute: Cianjur – Rancabuaya – Ciwidey Kabupaten Bandung.

Selain menikmati rute yang spektakuler, peserta juga akan disuguhkan berbagai kegiatan menarik dengan Riding Menikmati keindahan jalur pedesaan, pegunungan dan pantai selatan yang menawan dan tidak lupa Penanaman Pohon: Sebagai bagian dari kepedulian lingkungan, akan dilakukan penanaman pohon di Ciwidey, Kabupaten Bandung, pada hari terakhir acara.