Kegiatan dan Fasilitas Tambahan
Para peserta MR RE Vol. 2 selama kegiatan akan menikmati Campground di Area perkemahan di titik-titik tertentu sepanjang rute untuk beristirahat dan menikmati alam, selain itu para Mister juga bersempatan mencicipi kuliner khas daerah yang dilintasi serta Hadiah menarik bagi peserta dengan performa terbaik.

Informasi Pendaftaran
Pendaftaran peserta telah dibuka dan dapat diakses melalui IG Resmi MR.RE Official, https://www.instagram.com/mrre.official?igsh=aXEyMWl3YjVxYXZ5 atau nomor telepon: 081321312626 (Ian Cudil), Pada event ini Ian Cudil, selaku ketua MR RE Vol. 2, mengundang semua penggemar motor Royal Enfield untuk bergabung dalam petualangan ini. Bersiaplah untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan menjalin persahabatan baru, sambil memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan. Event ini merupakan event dengan skala nasional bahkan di ikuti juga oleh perserta dari luar negeri.

Pada event ini juga, selain pertemuan para pengguna sepedah motor asal inggris ini juga diisi Kegiatan Charity seperti, penerangan desa, Ruang Publik, Tempat Sampah, dan pengobatan Gratis. Selain itu Promosi Pariwisata daerah yang di lewati sepanjang rute dan mengangkat Desa Wisata serta promosi umkm di desa tersebut.