Terakhir, jangan pernah lupa untuk memberi perhatian yang cukup buat kesehatan fisik dan mentalmu, ya! Kamu adalah sosok yang super mandiri dan udah terbiasa buat menghadapi semua masalah sendiri. Jarang banget deh kamu minta bantuan orang lain buat ngatasin masalahmu. Tapi, kadang-kadang, kebiasaan itu bisa bikin kamu kesulitan dan akhirnya merasa overwhelmed.

Nggak ada yang salah, lho, minta bantuan orang lain buat ngebantu kamu menyelesaikan masalahmu. Kamu nggak perlu jadi superhero yang ngurusin semuanya sendiri. Kamu juga manusia yang punya batas, dan itu wajar banget. Jadi, jangan ragu buat minta dukungan dan bantuan teman-teman atau keluarga. Kamu bakal merasa lebih lega dan mendapatkan solusi yang lebih baik. Kamu nggak sendiri, girls!

Kamu butuh waktu istirahat yang cukup dan jangan sampai terlalu stres dengan segala urusanmu. Jangan lupa untuk nikmati momen-momen menyenangkan dengan teman-teman atau ngikutin hobi-hobimu yang bikin kamu bahagia. Selalu ingat untuk makan yang sehat dan berolahraga biar tetap bugar. Dengan menjaga keseimbangan ini, kamu bakal punya energi super untuk menghadapi semua yang ada di depanmu!

So, itulah ramalan baik buat kalian di minggu ini. Ada begitu banyak hal seru dan menarik yang menanti kalian, girls! Yakin bahwa keberuntungan bakal berpihak sama kamu.

Teruslah percaya dan berjuang dengan semangat yang tak tergoyahkan. Jadilah sosok Leo yang memancarkan kegembiraan dan keberanian. Percayalah pada kemampuanmu dan biarkan semangatmu membara. Inget kamu nggak sendiri.

Leo, minggu ini adalah milikmu! Go get ‘em, girls!

Ananditha Nursyifa
Editor