Prolite Julie Kiss of Life, berhasil memukau penggemar dengan penampilannya yang berani dan penuh pesona di atas panggung. 

Pada tanggal 3 Agustus kemarin, akun resmi Kiss of Life memposting foto Julie dalam balutan busana rancangan Ferragamo, yang tampil semakin memikat dan memancarkan aura bintang yang tak terbantahkan.

kissoflife_s2 – #berita @ferragamo #ferragamo #ferragamoeyewear #페라가모

 

Pada penampilan terbarunya, Julie Kiss of Life memilih untuk tampil berani dengan memadukan potongan busana yang chic dan edgy. 

Pilihan busana Ferragamo dengan style yang strategis berhasil menyoroti lekuk tubuhnya yang indah dan memancarkan kepercayaan diri yang tinggi. 

Julie terlihat sangat menawan dalam balutan warna nude dan hot pant hitam. Warna ini tidak hanya membuatnya terlihat lebih cerah, tetapi juga semakin mempertegas pesonanya sebagai seorang idol.

Penggunaan kacamata hitam, heels dan tasnya semakin menyempurnakan penampilan. Yang tak hanya berfungsi sebagai pemanis, tetapi juga memberikan sentuhan mewah pada keseluruhan penampilan Julie.

Penampilan memukau Julie ini langsung menuai banyak pujian dari penggemar. Banyak yang memuji  Julie dengan style  baru dan penampilannya yang semakin matang. 

Berikut tanggapan dari para penggemar:

Ananditha Nursyifa
Editor