Tapi Nunung berharap kenaikan harga ini tidak terlalu lama. Karenanya DPRD mengklaim terus kolaborasi dan koordinasi dengan dinas terkait dan lainnya harga kembali terkendali.

Program pasar murah dan lainnya dilakukan Pemkot Bandung. Diakui politisi Gerindra ini sebagai salah satu upaya pemkot membantu meringankan masyarakat.

“Kalau dibilang sudah bagus atau seperti apa ini, kan ada satu upaya bantu masyarakat kami sangat mengapresiasi. Kami berharap selalu ditingkatkan dan apalagi melalui jangkauan diperluas walaupun program ini sifatnya given dari pusat, yang lokal melakukan operasi pasar gerakan pangan itu kan sasarannya dtks,” tegas Nunung.

Dan untuk tidak mengulangi terjadi antrian seperti beberapa waktu lalu, Nunung menyarankan agar dinas dengan kewilayahan bisa komunikasi atau sinergi dengan yang di bawahnya level RT RW supaya bisa tertib.

Program ini diberitahukan baik melalui medsos maupun langsung kewilayahan terutama RT RW, jadi ada skala prioritas masyarakat mampu tidak mengambil jatah masayarakat yang tidak mampu dan itu kewilayahan serta RT RW yang tahu mana yang memang membutuhkan.