Instruktur Safety Riding DAM Jadi Yang Terbaik di Asia-Ocenia

THAILAND, Prolite – Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) sekaligus perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM), Amizar Maas berhasil menjadi juara pertama pada kompetisi The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand, 29 Februari – 1 Maret 2024.

Gelar juara tertinggi pada kelas 150cc berhasil diraih oleh Amizar Maas, instruktur binaan AHM sekaligus perwakilan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat. Pada kategori ini, Amizar yang menggunakan CB150R berhasil menyisihkan 38 instruktur terbaik lainnya dari Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan. Berdasarkan hasil penilaian, Amizar pun meraih skor tertinggi dari semua kategori pada kelas ini dan mengantarkannya sebagai juara umum (overall).

dok Honda
dok Honda

“Alhamdulilah setelah melakukan berbagai persiapan dan melalui persaingan sangat ketat dengan instruktur terbaik dari berbagai negara di Asia-Oceania, saya berhasil meraih hasil terbaik. Dengan bekal pengalaman ini, saya semakin termotivasi untuk menyampaikan pengetahuan aman dan tertib berkendara bagi masyarakat Indonesia. Terima Kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Amizar.

Rizki Oktaviani
Editor