Veranita juga menegaskan bahwa komitmen AirAsia sejalan dengan target yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia pada tahun 2024.

“Kesempatan ini tidak hanya akan meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke destinasi unggulan di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, dan Kertajati yang baru diresmikan tahun lalu, tetapi juga akan memberikan kemudahan bagi penumpang dari Indonesia untuk terbang ke berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, dan destinasi menarik lainnya,” tambahnya.

Periode Pemesana Tiket Indonesia AirAsia

AirAsia
Promo Khusus dari AirAsia – dok.airasia

Yuk, siap-siap buat nikmati Free Seat dan Terbang Hemat ke destinasi internasional favorit kamu bareng AirAsia!

Booking tiketnya mulai dari 19 hingga 25 Februari 2024, dan kamu bisa terbang mulai 1 September 2024 sampai 18 Juni 2025.

Gak cuma dari Jakarta, tapi juga dari Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang, dan Kertajati, dengan destinasi ke Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, dan masih banyak lagi!

Eh, buat yang suka bawa banyak barang, nih, AirAsia tambahin diskon 20% OFF buat Xtra Carry On, jadi kamu bisa bawa 2 bagasi kabin ke dalam pesawat dengan total berat 14 kg. Jadi, makin seru deh perjalanan kamu bareng AirAsia!

Berikut cara mudah untuk mendapatkan kursi gratis dan terbang hemat bersama AirAsia:

  1. Buka situs web airasia.com atau unduh aplikasi AirAsia MOVE (sebelumnya dikenal sebagai AirAsia Superapp).
  2. Pilih rute internasional yang kamu inginkan sesuai dengan periode penerbangan yang tersedia.
  3. Jika kamu tidak membutuhkan bagasi check-in, kamu bisa menghapusnya untuk menghemat lebih banyak lagi.
  4. Promo ini berlaku untuk semua kursi dan penerbangan internasional yang ditawarkan, jadi kamu punya banyak pilihan destinasi menarik!
  5. Pastikan untuk memeriksa syarat dan ketentuan promo serta mengatur jadwal penerbangan yang sesuai. Jangan lupa, lakukan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 25 Februari 2024 agar kamu bisa menikmati kesempatan ini.

Ananditha Nursyifa
Editor