Di dalam kesempatan dan acara yang berbeda, Sowon juga mengklarifikasi bahwa GFRIEND nggak bubar, loh. Wah, ini bikin harapan kita sebagai fans semakin membara, kan? Kita tetap berharap suatu saat nanti GFRIEND bisa reuni dan comeback lagi dengan full member.

Yang menariknya, Source Music juga gagal dapetin hak cipta untuk nama GFRIEND. Jadi, artinya nama GFRIEND masih bisa digunakan sama para anggota. Gila makin excited banget gak sih?

“Wah, GFRIEND memang konsisten banget ya dalam memenuhi janji mereka,” komentar netizen.

“Gue sampe merinding dan pengen nangis denger beritanya. Beneran kangen banget sama mereka, tungguin comeback-nya!” kata netizen lain yang baper

“Betul banget, kita harus syukuran bareng-bareng sebagai Buddy. Mereka nggak bubar dan bakal kembali bikin kita semua heboh!” timpal netizen lainnya yang antusias.

“GFRIEND dan Buddy selalu solid, ya. Gak sabar nunggu momen comeback mereka yang pasti epic!” komentar netizen yang bangga.

Terus dukung dan doain yang terbaik buat GFRIEND, ya guys! Kita tunggu kabar baik dari mereka dan berharap bisa melihat mereka bersama lagi di atas panggung. Semoga suatu saat mereka bisa kembali bersama dan menghadirkan karya baru yang bikin kita semua terpukau. Fighting Buddys!

Ananditha Nursyifa
Editor