Prolite Girl grup Fifty Fifty, semakin membuat penggemarnya tidak sabar menantikan perilisan mini album kedua mereka, “Love Tune”. 

Baru-baru ini, grup asuhan Attrakt ini telah merilis highlight medley yang sukses membuat para penggemar terpukau dan antusias.

Video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut menampilkan potongan-potongan lagu dari berbagai trek yang akan ada di dalam album. 

Selain cuplikan musik yang menarik, highlight medley juga dihiasi dengan sentuhan magis dari animasi kelinci pink yang lucu dan menggemaskan. 

Kombinasi antara alunan musik dan visual yang menyenangkan ini sukses membuat para penggemar semakin penasaran dengan keseluruhan album.

Konsep Baru yang Menjanjikan

Melalui highlight medley ini, Fifty Fifty seolah-olah memberikan sedikit bocoran tentang konsep musik yang akan mereka usung dalam album “Love Tune”. 

Konsep yang fresh dan ceria ini tentunya tetap mampu membuat merinding terpukau, sehingga membuat Fifty Fifty semakin memiliki ciri khas tersendiri.

Respon Positif dari Penggemar

Sejak dirilisnya highlight medley, para penggemar Fifty Fifty langsung membanjiri berbagai platform media sosial dengan komentar-komentar positif. 

Berikut beberapa tanggapan dari paa penggemar:

“it’s so cute~ by the end of the day starry night was the best choice for pre release !! SOS sounds very good too”

Ananditha Nursyifa
Editor