Diperkenalkan, The All-New C3 Aircross SUV “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”

BANDUNG, Prolite – Setelah peluncuran di Jakarta pada tanggal 23 April 2024 yang lalu, Citroën Indonesia juga menghadirkan The All-New C3 Aircross SUV secara resmi di Trans Studio Mall, Bandung pada hari ini.

Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Citroën Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkap Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

The All-New C3 Aircross SUV

The All-New Citroën C3 Aircross SUV, sebuah SUV 7 Penumpang Praktis dengan Kenyamanan Terbaik di Kelasnya

The All-New Citroën C3 Aircross SUV adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga. Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.