Prolite Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10, platform desain berbasis web, Canva, memperkenalkan Magic Studio, serangkaian alat desain yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Magic Studio dirancang untuk membuat proses pembuatan konten lebih mudah bagi semua orang, tanpa memerlukan pengalaman desain sebelumnya.

Canva menggambarkan Magic Studio sebagai “platform desain berbasis AI paling lengkap di dunia” yang siap melayani organisasi maupun pengguna individu.

Magic Switch Ialah Salah Satu Fitur Unggulan yang Diperkenalkan Canva

Magic Switch menghindarkan Anda dari memindahkan aset secara manual untuk mengonversi gambar ke blog, email, atau postingan media sosialĀ 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan segera mengubah desain yang ada menjadi format lain, seperti mengubah blog menjadi email atau postingan media sosial, tanpa perlu mengubah tata letak atau memperbarui teks.

Fitur ini juga memiliki kemampuan untuk menerjemahkan desain ke lebih dari 100 bahasa dengan mudah. Platform desain ini juga menghadirkan kemampuan baru untuk mengubah teks menjadi video melalui alat Magic Media mereka.

Ananditha Nursyifa
Editor