Perselingkuhan sang suami dengan pria terus terjadi hingga terakhir yang membuat kaget Meylisa adalah si pria pasangan gay ternyata orang yang dia kenal.

Saat sang Selebgram mengetahui bahwa sang suami ada chat mesra dengan pria lain sontak langsung mempertanyakan namun bukan jawaban yang didapatkan melainkan KDRT yang di terimanya.

Kuasa hukum menjelaskan “Awalnya klien kami ini mengetahui chat mesra dari HP laki-laki yang saat itu dalam satu mobil. Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki,” kata kuasa hukum Meylisa.

“Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini. Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi. Juga ada hasil pemeriksaan dari psikolog, klien kami ini mengalami trauma yang sangat parah. Sehingga ada kecenderungan ke arah menyakiti dirinya sendiri,” sambungnya.

Hingga kini diketahui bahwa tepat tanggal 12 Juli 2023 adalah sidang mediasinya dengan suami namun terlihat dalam unggahan Meylisa bahwa sang suami tidak datang dalam siadang mediasinya.

Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter