BANDUNG, Prolite – Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Gedebage Tirtawening selain disediakan bagi pelanggan baru namun disiapkan juga bagi pelanggang lama (exiting) dengan pelayanan buruk atau air tidak mengalir dan jika pun mengalir tapi bergilir.

“Maksudnya buruk, exiting yang memang kami tidak memungkiri ada beberapa pelanggan sampai hari ini air tidak mengalir, ada juga yang mengalir. Nah untuk yang mengalir kami akan secara dor to door di update data, karena smart spam ini diintegrasikan dengan teknologi informasi, jadi kita akan tambahkan koordinat untuk setiap langganan dan perbaharui kode langganan,” jelas Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi usai sosialisasi SPAM Gedebage di RW 07, Kelurahan Mekar Jaya, Sabtu (14/1/2023).

Sosialisasi SPAM Gedebage di RW 07, Kelurahan Mekar Jaya.

Kemudian kata Sonny, mereka yang exiting tidak mengalir disarankan mengajukan penutupan sementara untuk kemudian daftar menjadi pelanggan baru.

“Dipastikan mereka tidak akan dikenai biaya pemasangan baru tetapi hanya review atau biaya untuk perbaikan instalasi yang ada. Karena smart spam Gedebage ini tekanannya insyaallah akan baik,” ucapnya lagi.