Prolite Ada beberapa aplikasi penghasil uang mulai bermunculan. Seiring perkembangan teknologi, salah satu aplikasi menarik yang dapat digunakan yaitu aplikasi novel penghasil saldo DANA Gratis. Nah aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi membaca maupun menulis sebuah karya.

Layaknya aplikasi penghasil uang seperti jual beli online, game NFT online, broker trading forex, kini aplikasi membaca novel pun kian banyak digandrungi. Sebab selain praktis, beberapa aplikasi novel ini juga memberikan hadiah seperti uang, voucher pulsa dan lain sebagainya untuk pengguna yang rajin membaca novel dari aplikasi tersebut.

Mau tahu aplikasi apa saja yang dimaksud? Yuk simak satu per satu, siapa tahu cuan!

Sembari menyalurkan hobi, kamu juga bisa lho mendapatkan uang dari aplikasi yang novelnya sudah kamu baca, menyenangkan bukan? Nah, aplikasi-aplikasi tersebut akan kami kupas satu persatu dalam penjelasan berikut ini.

  1. NovelToon

Aplikasi novel penghasil uang yang pertama adalah NovelToon. Untuk mendapatkan uang dari NovelToon, kamu bisa mendapatkan bonus poin serta bingkai avatar. Poin di aplikasi NovelToon ini digunakan untuk membuka cerita-cerita premium.

Selain memberikan hadiah untuk pembaca, NovelToon juga memberikan uang untuk penulis. Penulis akan memperoleh pendapatan minimum jika telah mencapai level 8-10 dan karya tersebut merupakan karya on-going atau belum tamat.

  1. Wattpad

Wattpad adalah satu dari 10 aplikasi novel penghasil uang yang hadir bagi para pecinta novel, terutama anak-anak muda, karena banyak cerita-cerita romantis yang wajib kamu baca. Di wattpad kamu juga dapat menuangkan bakat menulis dan imajinasimu. Selain hobi yang tersalurkan, kamu pun akan memperoleh uang di aplikasi yang identik berwarna orange ini.