Prolite Girl grup naungan SM Entertainment, aespa, kembali mencuri perhatian MY (sebutan penggemar aespa) dengan keseruan di balik layar persiapan konser dunia mereka, SYNC: PARALLEL. 

Melalui kanal YouTube resminya pada 16 agustus, aespa membagikan momen latihan intensif para member untuk persiapan konssr mereka.

Dalam video yang diunggah, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning terlihat begitu bersemangat menjalani setiap sesi latihan. 

Terlihat para member mengenakan outfit kasual dan makeup minimalis justru semakin menonjolkan visual memukau keempatnya.

Latihan dimulai dengan klip singkat penampilan solo Karina membawakan lagu “Up” dan Giselle dengan “Dopamine”. Tak hanya itu, aespa juga berlatih formasi grup untuk lagu-lagu hits mereka seperti “Long Chat”, “Licorice”, “Mine”, “Drama”, dan masih banyak lagi.

Keseruan semakin terasa dengan canda tawa yang kerap terdengar di antara para member. Meski begitu, saat memasuki mode latihan, aespa langsung fokus dan menampilkan performa yang luar biasa. 

Banyak yang memuji profesionalisme dan semangat juang mereka. Beberapa komentar yang bermunculan di media sosial antara lain:

Ananditha Nursyifa
Editor