Namun banyak orang terkadang suka menyamakan dengan nasi padang. Meski terlihat mirip dengan nasi padang namun nasi ini meiliki ciri khas sendiri dari mulai masakannya hingga system penyajiannya.

Kami memiliki 6 rekomendasi Nasi Kapau yang memiliki reting tertinggi di Bandung:

  1. Nasi Kapau Uni Iyang

Rekomendasi pertama di Bandung yaitu di Rumah Makan Uni Iyang yang beralamatkan di Jl. Terusan Galunggung No. 11 A. Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap senin sampai sabtu pada pukul 09.00-21.00. Menu yang disediakan di tempat makan ini sangat beragam.

  1. Rumah Makan Kapau Jaya

Rumah makan ini beralamatkan di Jl. Bukit Indah No.155, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari pada pukul 09.00 – 21.00. Rumah Makan Kapau Jaya menyediakan layanan makan di tempat, dibawa pulang, pesan antar, dan antar tanpa bertemu.

  1. Nasi Kapau Uni Cah Bandung
business.site

Nasi Uni Cah Bandung beralamatkan di Jl. Dalem Kaum No. 82A, Cikawao, Kec. Lengkong, Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari pada pukul 09.00 – 22.00 kecuali hari sabtu tutup pukul 23.00. Berbagai macam menu masakan disediakan di tempat dan pastinya dengan rasa yang lezat.

  1. Pondok Kapau

Pondok Kapau beralamatkan di Jl. Raya Kopo No.328, Kopo, Kec. Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari pada pukul 08.00 – 23.00. Tempat makan ini juga menyediakan layanan pesan antar untuk orang-orang yang tidak bisa datang secara langsung.

  1. Nasi Kapau

Tempat makan yang berikutnya beralamatkan di Jl. Rajawali 3 No 50, Garuda, Kec. Andir, Bandunng, Jawa Barat. Buka setiap hari pukul 10.00 – 19.00. Untuk harga masih terjangkau, porsinya cukup banyak, dan rasanya juga enak.

  1. Nasi Kapau Asli

Nasi Kapau Asli beralamatkan di Jl. Cihapit No. 36A, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari pada pukul 07.30 – 18.00.

Rizki Oktaviani
Editor